Wednesday, February 25, 2015

Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Cepat

Tips mengecilkan paha dan betis secara alami - Memiliki pada dan betis yang besar merupakan masalah bagi semua orang, terutama pada wanita yang berkarir. Dengan memiliki paha dan betis besar sering kali menghabat aktifitas dan yang pastinya mengurangi rasa percaya diri. Ada beberapa faktor penyebab dari kegemukan di bagian paha dan betis, diantaranya :  Faktor keturunan, kebiasaan buruk mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan kurangnya kesadaran untuk berolah raga.
Berbagai macam cara dilakukan untuk membuat paha dan betis. Seperti berolah raga lari, bersepeda, menghindari makanan yang berlemak, memijat betis dan paha dan bersenam. Lalu apa manfaat dari itu semua ??

Yang pertama berlari
Olah raga yang satu ini bila dilakukan secara rutin dan teratur dipercaya mampu mengecilkan paha dan betis. Selain itu juga melakukan lari seriap pagi membuat paru paru anda sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Bersepeda
Mungkin bagi sebagian orang yang menyukai seperda, kegiatan berseperda sangatlah menyenangkan. Apalagi kalau dilakukan beramai ramai, akan merasakan keseruan tersendiri bila bersepeda bersama. Selain itu, bersepeda sangat baik untuk mengecilkan paha dan betis. Hal ini disebabkan otot kaki bekerja kuat ketika kita mengayuh sepeda.

Menghindari makanan yang berlemak
Dengan mengurangi atau menghindari makanan yang berlemak atau cemilan, sangat dianjurkan bagi mereka yang sedang melakukas proses diet. Baik itu diet melangsingkan tubuh, maupun untuk mengecilkan betis dan paha.

Senam
Usahakan melakukan senam dengan pelatih atau instruktur senam yang berpengalaman, supaya hasil yang didapatkanya juga akan maksiman dan berhasil.

Memijat paha dan betis
Hal ini bisa kita kalukan ketika mau tidur. Bisa dengan menggunakan minyak urut mapun gel untuk memijat. Kegiatan ini sangat baik untuk otot-otot paha maupun betis karena akan menjadi rileks dan tidak tegang lagi. Baca juga artikel lainnya Tips Melangsingkan Tubuh Pasca Melahirkan dan Cara Melakukan Diet OCD Agar Berhasil

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons