Tuesday, February 17, 2015

Tips Ampuh Membuat Tubuh Jadi Langsing

Memiliki masalah dengan berat badan merupakan hal yang banyak dikeluhkan oleh semua orang, apalagi para wanita yang memiliki bentuk badan yang tidak ideal. Banyak hal yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing, seperti diet, rajin olah ragan dan mengkonsumsi obat pelangsing.
Namun anda mesti hati hati dalam memilih obat pelangsing, karena banyak sekali obat pelangsing yang dijual dipasaran berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu sebelum anda memilih obat pelangsing ada baiknya anda teliti dulu apakah sudah terdaftar di BPOM atau apalah yang menjamin keamanan obat tersebut.

Selain mengkonsumsi obat pelangsing, banyak orang juga yang sering melakukan diet. Ada berbagai macam metode diet yang ada di indonesia, seperiti : Metode Diet OCD, Metode Diet Food Combining, Metode Diet Makan Tanpa Rasa, Metode Diet Makan Nasi Merah dan Dada Ayam, Metode Diet dengan Tanpa Mengkonsumsi Nasi, dan masih banyak lagi metode diet lainnya. Semua macam metode diet pasti ada konskuensinya bagi kesehatan, untu itu hati hati juga dalam memilih metode diet yang akan dilakukan.

Berikut ini tips dari saya supaya tubuh jadi langsing

Mengatur makan siang
Makan siang secara teratur pada jam yang sama. Agar porsi makan tidak berlebih, ada baiknya jika Anda membawa makan siang dari rumah. Selain lebih hemat, Anda pun dapat mengontrol porsi makan dan mengetahui dengan persis berapa kalori yang sudah Anda konsumsi.

Membatasi porsi makan
Mulailah membatasi porsi makanan. Jika selama ini Anda makan 1 porsi nasi, mulailah mengurangi jumlahnya dari 3/4 porsi hingga menjadi 1/2 porsi.

Minum air putih
Anjuran ini mungkin terkenal klasik namun sangat baik bagi kesehatan. Minumlah minum air putih, paling tidak 8 gelas sehari selama Anda di kantor.

Lebih sering bergerak
Jam kantor yang padat sering kali membuat Anda tak sempat berenang atau berolah raga di Gym. Oleh karena itu, manfaatkan tangga sebagai sarana berolah raga. Bahkan jika tempat tinggal Anda dekat dari kantor, berjalan akilah supaya Anda memiliki waktu berjalan kaki barang 10 – 15 menit setiap harinya.

Berolah raga
Banyak gerak bukan berarti Anda dapat absen berolah raga. Jadilah anggota tetap sebuah pusat kebugaran dekat kantor. Aturlah waktu setidaknya 1-2 kali seminggu untuk berolah raga. Jenisnya bisa Anda pilih sesuai minat, bisa berenang, tenis atau aerobik.

Ajaklah Teman Dekat Anda
Kenapa mesti mengajak teman dekat ?? Karena ajaklah teman dekat atau teman sekerja untuk bersama-sama melakukan program perampingan badan. Dengan demikian, Anda dapat saling memberikan dukungan selama jam kerja, bersama-sama makan makanan yang sehat pada jam makan siang, serta melakukan olah raga bersama-sama sesudah jam kerja atau pada akhir pekan.

Dengan melakukan hal hal yang ada di atas, mudah mudahan bisa menjadi alternatif untuk anda dalam membentuk tubuh menjadi langsing. Baca juga atrikel lainnya Manfaat Mengkudu Untuk Rambut Berketombe Dan Tips merawat wajah dengan masker bengkoang

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons